Rabu, 02 Agustus 2017

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan

Hal favorit saya tentang jatuh di Vermont bertele-tele melalui orchard terdekat, memilih apel renyah, juicy dan berderak menjadi satu, segar dari pohon. Namun apel begitu biasa bahwa mereka hampir diabaikan — terdesak oleh superfruits akin, seperti buah delima dan goji berry.

Manfaat Buah Apel Untuk Kesehatan


1. manfaat: Gizi, lurus ke atas.
Kemasan dalam sedikit serat larut (4 gram per menengah apple) untuk jumlah kalori (95) yang sederhana membuat apel mengisi, manis makanan ringan. Plus, apple sedang dihitung sebagai 1 cangkir buah, sehingga setelah makan satu Anda baik di jalan untuk memenuhi kuota buah harian (sekitar 2 cangkir untuk orang dewasa Diet 2.000 kalori). Mereka juga merupakan sumber yang baik meningkatkan kekebalan tubuh vitamin c (menyediakan 14% nilai harian).

2. weight Loss
Apel memuaskan rasa lapar untuk beberapa kalori sehingga hal ini tidak mengherankan bahwa mereka dapat menjadi bagian dari diet sehat yang meningkatkan berat badan. Dan dalam studi baru, apel kering juga membantu peserta menurunkan berat badan. Wanita yang makan secangkir kering apel sehari untuk setahun kehilangan beberapa berat badan dan menurunkan kolesterol dan penyakit jantung mereka spidol. Florida State University peneliti berpikir apel antioksidan dan pektin (jenis serat) bertanggung jawab manfaat — dan berpikir bahwa apel segar akan lebih efektif.

3. Pusat Kesehatan
Florida State studi bukanlah satu-satunya untuk link konsumsi apel ke kesehatan jantung. Tahun lalu, studi kesehatan Iowa perempuan melaporkan bahwa, kalangan perempuan 34,000-plus telah pelacakan selama hampir 20 tahun, apel dikaitkan dengan risiko rendah kematian dari penyakit jantung koroner dan penyakit kardiovaskular. Beberapa tahun sebelumnya, Finlandia peneliti yang mempelajari Diet data dikumpulkan lebih dari 28 tahun dari 9,208 pria dan wanita menemukan bahwa sering apple pemakan memiliki risiko terendah menderita stroke dibandingkan dengan nonapple pemakan. Ahli atribut jantung sehat manfaat senyawa antioksidan yang ditemukan dalam apel, yang membantu mencegah kolesterol LDL mengoksidasi dan menghambat peradangan. Plus, serat larut dalam apel juga telah ditunjukkan untuk menurunkan kadar kolesterol.

4. melindungi sindrom metabolik
Orang-orang yang makan apel mungkin kurang kemungkinan untuk menderita sindrom metabolik, sekelompok gejala-gejala yang terkait dengan peningkatan risiko penyakit jantung dan diabetes. Joyce Hendley dilaporkan di majalah EatingWell bahwa peneliti yang dianalisis National Health dan pemeriksaan gizi studi (NHANES) data, survei kebiasaan makan dan Kesehatan, menemukan bahwa orang yang makan apel dalam bentuk apapun atas hari terakhir adalah 27 persen kurang cenderung memiliki gejala sindrom metabolik daripada mereka yang tidak. Pemakan apple juga memiliki tingkat yang lebih rendah dari C - reaktif protein, penanda peradangan yang keberadaannya dalam darah menunjukkan peningkatan risiko untuk penyakit jantung dan diabetes.

5. latihan Extender
Makan sebuah apel sebelum Anda berolahraga dapat meningkatkan daya tahan latihan Anda. Apel memberikan antioksidan yang disebut quercetin, yang membantu daya tahan dengan membuat oksigen lebih tersedia untuk paru-paru. Satu studi menunjukkan bahwa quercetin — ketika diambil dalam bentuk suplemen-membantu orang sepeda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar